Saturday, April 2, 2011

reuni({})

hey para followers saya yang berbahagia!

sekarang saya mau cerita tentang kelas random yg diisi 14 anak itu, yup przyvaxera. tanggal 22 maret kemaren, ekhem harusnya bukan kemaren sih ehm 11 hari yang lalu-_- saya tau ini udah sangat amat basi bulukan lumutan busuk danlain-lain._. kita semua rencananya sih ngumpul, tapi apa daya tangan tak mampu, yanng dateng cuman 9 orang. ada yang gak dateng gakjelas kenapa ada yang syuting ada juga yang ehhm miskomunikasi-_-

hari itu saya datengnya telat, anak-anak udah pada ngumpul di pizzahut buncit. kita mesen sensasi delight berempat 2 dan yg berdua 1._. ehm sebelum pizza nya dateng kita foto-foto dulu, kebetulan nanda sama adiz bawa slr. gaklama pizzanya dateng dan kita MAKAN! huyeh! pas lagi makan si tasya malah pulang, dia gakboleh malem-malem katanya:( selesai makan kita lanjut foto-foto lagi yeah! anak-anak semuanya pad share tentang sekolah dan lain-lain. huwah kangen banget sumpah sumpah.

setelah bayar kita semua dengan tanpa malu dan gaktau diri tetep duduk ditempat itu, semua makanan kita udah diangkatin sama mas-masnya. tapi kita tetep nongkrong dengan wajah tanpa dosa selama sejam lebih-___- satu persatu dari kita juga pulang, saya sama rika nebeng adis sampe rumah._. dan dari pizzahut buncit jam 8! yang sabarya mas-mas pizzahut menghadapi anak-anak sma labil kayak kita, makan cuman sensasi delight tapi nongkrong di pizza sampe 4 jam #prayformasmaspizzahut doa kami menyertaimu mas o:)

ini foto-fotonya dari slr adis dan nanda
hey kalian makhluk 14 orang yang random, saya sayang kalian ya:)

♡nisa

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete