Friday, June 4, 2010

przyvaxera♥

di posting sebelum sebelum sebelumnya ehem maksudnya postingan pertama ada kata-kata przyvaxera. bingung? pantes kok, przyvaxera itu nama kelas saya. artinya tuh dalem bahsa indonesia akselerasi angkatan delapan. kalo dalem pikiran kalian "gila! gimana bacanya tuh? ribet banget?!!" bacanya prizivasera kalo kalian orang sunda dan gakbisa ngomong "v atau f" bilang aja prijipasera masih dimaafkan-_-"

przyvaxera itu ada asal-usulnya loch!!
gaul gewla gak cuman asal ngambil doang nama itu. przyvaxera kepanjangan dari oke namanya susah, siap-siap ngeja hurufnya karena kalo baca pasti tuh mulut berbusa-_-"
Przyspieszenie Octava Xeracion. przyspieszenie itu dari bahasa polski dan artinya akselerasi. octava dari bahasa galisia bahasa apaan lagi tuh-_- artinya delapan. xerasion dari bahasa galisia juga sumpah ini bahasa apaan artinya itu angkatan.


UPDATE: ternyata octava bukan bahasa galisia tapi bahasa spanish:) maapkan saya przyvaxeraku tersayang aku bukanlah anak yg baik oke mulai ngaco makaseh venny yg sudah mengingatkan kekeliruan ini-_-'

przyvaxera itu ada empatbelas orang, ceweknya tigabelas terus cowoknya satu. yak kalian gak salah baca, cowoknya SATU.
SATU SAUDARA SAUDARA!!! heboh sendiri-_-" emang aneh, semua yg di aksel itu aneh.

kita juga suka ada konflik, tapi di dalem hati masing-masing kita udah kayak sodara. udah tau kelebihan sama kekurangan temen-temen yg lain. konflik bikin kita makin dewasa, menurutku itu bener. kita udah jarang berantem gara-gara masalah yg sepele, udah bisa maklumin temen dan gak egois. aah lopelope deh ♥♥♥

przyvaxera itu sangat amat menyenangkan menurut saya. kalo orang yang baru kenal kita pasti mikirnya "ih gila ini kelas freak amat!" tapi gak kayak gitu kok sebenernya. mungkin kita emang suka nyanyi-nyanyi pas jam kosong atau jumat bersih, dengerin lagu kenceng-kenceng, nonton glee di kelas, foto-foto sendiri, main permainan jaman-jaman sd kayak ampar-ampar pisang, bingo, laba-laba buta dan masih banyak lagi. kalo kalian mau bilang kita freak, ya bodoamatlah:)

kita punya panggilan "sayang" buat orang-orang yang suka kita omongin. ada kakakaka dekdek, kakakaka mr.nike, kakakaka pasrah, kakakaka barack obama, ibuibu sansilk, ibuibu mulutbau yak mulutbau, kalian gaksalah baca. kita emang parah banget, tapi orangnya gak ngerasa yaudah:)

hemm. kita mungkin emang freak, parah, kekanak-kanakan tapi kita bangga-bangga ajatuh. kalo itu menurut kalian, yaa hak kalian. gak penting buat kita kalian ngomong kayak gimana, kita ngerasa kita baik-baik aja, normal-normal aja:D

gakmau rasanya pisah dari przyvaxera, udah 2 tahun kita sama-sama. ketemu muka ampir tiap hari. bosen sih, tapi itu yg paling aku kangenin dari kita. kalo kita sma beda-beda tetep berhubungan yaa, jangan putus:')

lovelovelove przyvaxeraa
♥♥♥
tami rika rehan
gina tasya ara saya (ya muka saya masih kayak sendal kejepit pintu)

nadil nastri rakk

venny anggi nanda zulfah


ps: ohiya buat wali kelas kita bu diah kita juga sayang ibu kok:)
ini beneran, yakin deh beneraan


♡nisa

No comments:

Post a Comment