Monday, July 19, 2010

hari keramat 19 juli 2010

post yang ini pendek aja ya:)

pertama kali saya masuk tanggal 19 juli 2010, itu pas masa-masa MOPDB masa orientasi calon peserta didik baru. saya masuk ke kelas X-A yey. pertama kali masuk situ ternyata berisik banget kelasnya, apalagi yang cowok tapi gokil sih lucu haha:D samping saya namanya Sahida dari smpn 8 depok-.-

eh taugak, saya sekelas sama kakak kelas saya waktu di SD, mana dia anak rancho juga-.-" bukan anak rancho biasa, dia tetangga saya, bener-bener tetangga, kerumah dia tinggal ngesot-.-" saya sih nyadar kalo itu kakak kelas plus tetangga saya, tapi auk dia nyadar atau gak.

sampe hari ini, saya udah lumayan afal nama anak-anak di kelas saya. anaknya seru-seru kok, solid:) kalo ditanya betah atau gak, ya betah-betah ajasih kalo sampe hari ini. tapi......

PRZYVAXERA GAK TERGANTIKAN LAH, PASTI:')
kangen kalian semuaaa:""")

♡nisa

No comments:

Post a Comment