Wednesday, July 7, 2010

taman safari:D:D

maaf ya blog saya udah lama banget gak ngeblog karena ngurusin pendaftaran sma yang amburadul:):)

tanggal 3 kemaren saya sama keluarga besar saya dari mamake jalan-jalan ke taman safari:D
rencananya saya sama keluarga saya termasuk kakak saya yg paling besar karena dia pulang mau bangun subuh mandi makan dan langsung barangkat jam setengah enam tapi ternyataa..... kita baru berangkat jam setengah tujuh padahal janjian di pluit jam 7-.- maap yak gak ngasihtau gimana perjalanan ke pluit karena gak tau gimana perjalanannya saya tidur terus-_-

abis semuanya ngumpul di pluit akhirnya kita sekeluarga lanjoot ke taman safari hemm saya juga gaktau gimana perjalanan disana saya tidur juga---_--- maap saya emang keboers-.- pokoknya saya bangun-bangun udah deket taman safari. yaa agak macet lah di deket deket situ
. kita semua akhirnya nyampe di depan pintu masuk taman safari da ngumpul semuanya baru kita masuk taman safari daan jengjeeeng banyak binatang binatang


selama jalan-jalan yang dimobil itu kita buka kaca mobil dan ngasih makan ke binatangnya. tapi karena kita amatiran, ujung-ujungnya kita juga yang takut sendiri, teriak teriak gak karuan. mau foto binatangnya tapi "AAAAA BINATANGNYA GERAAAAAK" mau ngasih makan "AAAAAA BINATANGNYA KESINIIII
iyalah mau ngasih makan gitu-.-"
pas binatangnya nyamperin mobil kita "AAAAAAAAA TUTUP KACANYAAA TUTUUUUUUUUUUUP"



selesai jalan jalan ngelilingin itu taman safari kita semua makan. yak kita bawa tiker sama makanan dari rumah-.- swidabis kan? kita semua makan di bawah pohon rindang selesai makan kita jalan-jalan di baby zoo, di baby zoo si afi foto sama orangutan-.- padahal kalo diliat sekilas mukanya gak beda jauh jahat kita naek onta dan lanjut ke tempat penampilan penampilan hewan gitulah pokoknya norak gaktau namanya apaan-.-"

setelah liat-liat itu semua kita memutuskan untuk pulang. tapi Tuhan berkata lain, jalanan puncak macet total, mana ujan deres pula. bagoos. kita kejebak di toko souvenir karena cuma bawa payung satu padahal kita berenam-.- akhirnya kita milih buat kejebak di restoran daripada toko souvenir (?) kita makan di restoran yang di taman safari gila ya restoran itu mahal banget jus aje 25rebu-.-" setelah agak agak lancar kita baru keluar saya gaktau lagi ini gimana perjalanannya soalnya saya tidur--.--

kita transit (?) di cimory dulu bentar sebelum pulang kerumah. disana ada cowok cuantek looh. beneran. dia cowok. tapi cuantek. gaktau apa itu mekap atau bukan. tapi dia cantik-.-" ini emang agak aneh. di cimory kita paling berisik karena...... kita bawa tv kecil buat nonton pertandingan argentina vs jerman. untung ya alhamdulillah kita dapetnya tempat duduk yang dipojokan seenggaknya yang terganggu sama teriakannya a angga cuman dikit-.-

pulang dari cimory akhirnya jerman menang lawan argentina 4-0 argentina dibantai abis sama jerman (?) oke kembali ke topik akhirnya saya dan keluarga saya sampe rumah dengan selamaat:D:D

♡nisa

No comments:

Post a Comment