Tuesday, September 28, 2010

be na kri bo

yeah. benakribo. manusia blogger, kribo, dan kayaknya idup buat ngehibur orang-orang. kreatif, high tech, dan yang pasti g4hOo3Lzz gewla.

kenapa tiba-tiba saya ngomongin dia? saya ngefans sama dia bang bena baca nih bang baca saya ngefans udah lumayan lama, tapi...... beberapa hari yang lalu saya chat sama dia dan ternyata ramah parah. padahal yaa lumayan terkenal lah bagi yang suka ngeblog.


ohiya ohiya! dia mensyen sayaaaa:O haaa terbang deh terbang~ berasa dimensyen artiss


Data Si Mahluk Kribo

Nama :
Benazio Rizki Putra
Nama Panggung :
Bena / Benakribo / Kak Bena
Status :
Singlet (?) u,u aku mau dums daftar
TTL : 3
Februari 1990 ah gak jauh amat bedanya-.-"
Gender :
Cowok kok ini masih InsyaAllah mungkin-.-"
Interested in :
Cewek Lucu. bukan Cantik u,U aku banget (?)
Cita-cita :
menebar rambut di seluruh dunia
Zodiak :
aquarius
Hobi : ngeblog, nyetir, nonton, mae puzzle
IQ :
100 berapa gitu
Shio :
kuda terbang, cocoknya ditaro mengarah ke timur, fengshuinya bagus. (??)
motto hidup :
jagalah hati. jangan kau kotori. jagalah hati. lentera hidup ini. kayak pernah denger -.-"
pertanyaan yang paling sering ditanya : rambutnya beneran gak sih? "menurut L??"
shampoo :
herbal essence biru ini penting banget pertanyaannya-.-
tinggi/berat badan :
178 cm (sama rambut), 60 kg
pacar impian : shizuka
tempat paporit :
PIM yaelah tinggal ngesot-.-


Kenapa harus kribo?


Tadinya gue pengen keliatan sangar pas kuliah, manjangin rambut, eh malah jadinya naek keatas bulet gini hihi

Yang paling sering ditanya

Bikin header kayak gitu gimana ben? "header bukan buatan gue!" buatannya mahacakrie

Apa yang beda di Benablog :

- gue biasa ngeganti layout gue sesuai sama musim2nya, misalnya Benablog versi 17an, Halloween, Lebaran, dll.
- ada benamoticons!
- spoiler. menurut gue, gue yang bikin spoiler jadi ngetrend! WOWOWO!

Benamoticons apa tuh? :







anjrit kan gilak kreatif banget. aaa ngefans:O bang Bena bang Bena mau dong jadi rambutnya U,u

♡nisa

No comments:

Post a Comment