Saturday, September 4, 2010

bukber aksel:)

maapkan saya blog aaa saya khilaf meninggalkanmu dalam waktu yg lamaaa:O banyak banget tugas SMA yg bikin saya kewalahan maapkaaaaan:O:O:O

karena saya udah lama gak nulis blog, jadi minggu-minggu ini saya bakalan ngeborong HAHAHA *evillaugh* mumpung udah liburan juga
oke kita mulai dari bukber aksel kemaren tanggal 1 september. hemm itu sebenernya perayaan ulangtahunnya ara sama jupeng tapi karena bulan puasa jadinya bukber ajaa.

saya, peni, rakk, nanda, nadhil sama nanda bikin kado sendiri buat ara sama jupeng. kita mau bikin 2 hari tadinya, tapi...... hari pertama kita ternyata gak ngapa-ngapain jadinya pas hari kedua kita bingung. panik. buru-buru. dan fyi hari keduanya itu tanggal 1 september siangnya-.-" dipikiran kita pokoknya gimana caranya hari itu nyelesein 2 kartu yang bagus dan selesai sebelum jam 5 karena harus berangkat ke citos, padahal jam 3 aja kita aja baru mau mulai. stres. ohiya mana si nadhil sama tasya gakikut, mereka gakbisa ikut bukber makin jadilah kita bingung.

dan akhirnyaaa kita berhasiiiil uyeaaaaaah beritapuktangaaaaaaaan:O
ya walaupun ngaret sampe citosnya. di citos ternyata baru ada ara, jupeng, sama rika ya soalnya sisanya sama saya-.-" peni, rakk, nanda. saya buka pake pocari-nya jupeng dulu soalnya si mbak-mbaknya lama. ohiya kita makan di soho citos, di bawah. hemmmm soalnya kata ara di tempat lain udah penuh-.- nasib nasib

akhirnya makanannya dateng juga setelah menunggu beribu ribu tahun melewati ruang dan waktu hanya demi seonggok nasi goreng dengan satu udang yang gak gede-gede amat intinya makanannya tuh lama terus datenglah nasi goreng dan udang-.-" saya makan dan tiba-tibaaaaaaa nastri dataaaaang:O yak, dia baru dateng pas makanan kita udah mau abis, duh sabar yak nast. emang macet banget kok diluar citos.

akhirnya acara yang ditunggu-tunggu tibaaaaaaaaaaaaaaaaaa:O buka kadoo-.- ya kado dari kita sih cuman kartu doang, tapi bagus loh kartunya gakmau kalah-.-" timbul-timbul gitu (?) ya pokoke begitulah~ nah! kadonya si rika sama jupeng nih mengguncang dunia dan akhirat!! kadonya kocak masa (?) album foto gitu, tapi lucu, isinya foto-foto iyalah album foto gitu-.-" pokoknya kreatif! bagus! two thumbs up d^_^b!!!! abis itu kita kasih kartu kita jupeeeeng:O:O di kartunya banyak glitter-glitternya gitu dan saya duduk di samping jupeng, daaaaan saya jadi bling-bling (?)

foto waktu disana:) dari hp-nya venny.

setelah itu kita poto-poto pake slr gaulnya ara dan pulang:):) aaaah lovelovelove :*:*:*

♡nisa

No comments:

Post a Comment