Saturday, September 4, 2010

kue lebaran yuhu~

hari jumat kemaren tanggal 3 september saya bikin kue lebaran mungkin kalian akan melihat postingan selanjutnya tentang dapur-.- saya mulai berteman sama si dapur soalnya (?)

tadinya abis saur mau langsung bikin kue tapi apa daya saya ketiduran di sofa bilang aja gakmau ikutan pas saya bangun ternyata emang baru mulai bikin kuenya yaaaah:| ternyata oh ternyata mixer saya gakbisa nyala. mati. gimana mau bikin kue kalo gakpunya mixer? akhirnya minjem dulu ke sepupu saya-.-"

kue pertama yang kita bikin kue keju. kerjaan saya nyetak-nyetakin kuenya aja, soalnya pas saya dateng adonannya udah jadi-.- abis nyetak kue, kuenya di oven daaaaan trintiiiiiing (?) *muncul bintang-bintang* JADIIII.

kue selanjutnya adalah kue nastaaaaaaaaaar:O:O yak. kerjaan sekarang nambah, bukan cuman nyetak-nyetakin kue lagi!! saya adalah seorang pemixer (??????) maksudnya orang yang mixer-mixerin (?) hemmm orang yang nge-mixer-.-" yang pasti pake mixer sepupu saya-.-

nisa : (mulai mixer -> udah agak lama -> mulai bosen -> pegel tangannya)
"ma ini kapan selesainya?"
mama : "bentar lagi. sampe putih"
10 menit kemudian....
nisa : "ma kapan selesainya? ini gak putih-putih"
mama : "bentar lagi"
nisa : (udah gak niat nge mixernya)
mama : (mama dateng) "udah, sini masukin tepung"
nisa : dalem hati bukannya selesai malah makin berat-.-
mama : "ini kamu berantakan banget, yaudah deh bibi aja"
nisa : (sujud sukur)

selesai di mixer saya mbak saya akhirnya kembali ke pekerjaan semula sebagai penyetak kue hemm orang yang nyetak kuenya-.- berhubung ini kue nastar, jadi harus dimasukin selai nanas. dan akhirnyaaa langsung akhirnya ajayak, males:p di oven dan JADI LAGIIIIIIIII:O yeyeyey~~

♡nisa

No comments:

Post a Comment