Friday, September 24, 2010

lebaran

hey readers sok-.-" ini saya maucerita tentang lebaran yaAllah ini udah lama banget terserah kalian deh mau baca atau gak ya karena udah tahun jebot-.-

paginya saya solat id di komplek. yak komplek belakang rumah saya. saya solat terus dengerin ceramah sebenernya bukan dengerin sih-.- gakjelas khotibnya ngomong apaan-.-" terus saya pulang daaaaan.... haha you know lah~ opor ayam, gule, ketupat?? HAHAHAHA *evillaugh* saya babat habis libas tuntas tas tas. jiwa kerakusan saya tiba-tiba datang menghantui (?)

dari atas kebawah : ketupat, gule, opor ayam, sambel goreng, sayur nangka, sama besengek atau cabe ijo:D

setelah itu saya sama keluarga saya ke tetangga deh bersilaturahmi eh gitukan tulisannya?-.- gak lama abis silaturahmi kita sekeluarga kerumah tante saya yang di cinere. kita kesana bawa uno stacko biar bisa main sama yang lain ini kerumah sodara bukannya maap-maapan-.- saya kesana dan........................banyak makanan looooh. yeah. pasti tau apa yg akan saya lakukan hahahaha L to the I to the B to the A to the S. libas. makan lagi. berat langsung nambah lagi kayaknya nih, saya mikirnya begitu.

selesai dari rumah sodara saya pulang lagi ke rumah saya, ternyata oh ternyata udah banyak orang dirumah. keluarga dari bapake. eh ada yg bawa makanan, soto! ngeliat soto itu sendirian di pojokan kasian gakada yang makan (lagi) mending saya abisin aja kan? alesan-.-"

dan sekitar jam limaan semuanya udah pada pulang. kita semua beresin rumah dan gak lama rumah jadi cling cling lagi deh:)

sebaiknya jangan contoh kedua orang ini-.-"


sekali lagi
"selamat lebaran semuanyaa:) mohon maaf lahir batin"

♡nisa

No comments:

Post a Comment