Friday, December 31, 2010

hai efribadeh!

harusnya selama liburan ini saya ngepost terus ya, wong saya gak ada kerjaan. tapi saya malesnya tingkat dewa-dewi matahari, lagi males mikir. so, sekarang saya ngegabung aja yang mau saya tulis dari kemaren.

HAPPY MOTHER'S DAY
ohyeah, saya tau ini udah jaman jebot-_- di hari ibu kemaren tanggal 22 des saya gakbikin apa-apa-_- saya tau saya durhaka saya cuman beli coklat diary milk, terus luarnya saya bungkus pake kertas hvs dan saya kasih tulisan gitudeh-_-
ya kayak ginilah kira-kira-_-

SAYA PERGI KE BANDUNG

sebenernya ini biasa ajasih-_- kayak sebelumnya. tapi pas kali ini kita nyasar-_- karena a angga sang master of bandung itu belom pulang dari.............gaktau darimana-_- kita nyasar. NYASAR. gaktau dimana dan akhirnya cuman muter-muter sampe kira-kira lima kali. mana waktu perjalan kesana bensin abis dan gak nemuin pombensin, macet, harus muter jauh dulu hhh nasib nasib-_- saya di bandung semalem dan nginep di grand pacific hotel:)

PIALA AFF
seluruh masyarakat Indonesia gak gaul kalo gak nonton ini pertandingan. bole meeen. dan Indonesia masuk final. bangga. di final kemaren tuh Indonesia lawan malingsialan di stadion bukit jalil malaysia. dan YOUKNOWWHAT? malaysia curang! woy! dia pake laser wooy!


liat ijo-ijo itu? itu bukan sinar laser dari ultramen atau superman atau batman atau teletubbies! itu dari suporter malaysia! woy! kalo kalian takut ya bilang ajasih gakusah pake curang!

ya walaupun kita kalah, kita kalah terhormat. TERHORMAT. gakpake curang. gakpake LASER. masih gak rela sih cuman hhh tetep bangga. INDONESIA

♡nisa

No comments:

Post a Comment