Monday, May 31, 2010

my familia:)

halo semuanya kembali lagi diacara nisa show show show-_-"
hari ini saya bakalan jelasin keluarga saya yang agak aneh.

WARNING!!
SIAPKAN EMBER DISAMPING ANDA KARENA ANDA MEMASUKI KAWASAN BERBAHAYA!! -_-"

hemm oke udah mulai ngaco. saya anak ketiga dari empat bersaudara, kakak saya dua-duanya cowok, adek saya cewek. jadi ada 3 cowok sama 3 cewek dikeluarga saya. perkenalannya kita mulai dari kakak saya yang paling besar

yang pertama namanya angga, lagi kuliah di ITB jurusan teknik dia jarang pulang kerumah padahal semuanya udah kangen sama dia:( ini beneran

ya
ng kedua namanya dika, sekolah di sma 8. saya suka bingung kenapa temen-temen saya suka banget sama ini orang. temen-temen saya pada bilang "yaampun nis, kakakmu ganteng banget" what??! hah ganteng? darimananya? ohnoo dunia ini kenapa?! mungkin karena dia suka stay cool jarang ngomong, padahal aslinya yaAllah amit amit. ehem.. buat yang naksir maaf dia udah punya pacar.

kalo adek saya namanya afi. anaknya jelek jenong suka ngalay gitudeh:D
afi maafkan teteh kalo kamu baca ini. harus diakuin dia pinter, pinter banget malah kalo besoknya ulangan dia cuman cuka buku bentar terus ketiduran tapi nilainya 10-_-"

kiri-kanan : angga dika nisa afi
plis jangan komentarin muka saya yg kayak sendal kejepit pintu itu. makasih

kalo orangtua saya aneh lagi dipanggilnya mamah bapak. yak mamah dan bapak karena dulu a angga manggilnya ibu-bapak pas a dika brojol dipanggilnya mamah-papa jadinya sekarang separo-separo gitudeh hehe:D

kiri-kanan : mamah-bapak sekeluarga:D

hemm love my family

nisa

No comments:

Post a Comment