Monday, May 31, 2010

postingan pertama:D

haloo:D

yeey my first post very excited:) ehem saya gakbakal pake bhs.inggris di blog ini-_-"

perkenalan dulu yaw kan tak kenal maka tak sayang hehe. nama saya annisa rahmah, panggil aja nisa. mata sipit rambut panjang keriting
oke ini gakpenting. anak ketiga dari empat bersaudara ini gakpenting juga. lahir di jakarta tanggal 9 april tahun 1996, jadi umurnya yaa sekitar 14 tahunan laah:) gara-gara sekarang jadi remaja pengangguran yang baru lulus smp jadi bikin blog ini deeh:) hmm yak 14 tahun tapi udah lulus smp, saya kelas akselerasii:D

ini saya loooh:) lucukan lucukan? lucu doong:D emang pas masih kecil, karena kalian pasti bakalan enek kalo ngeliat wujud saya sekarang

di blog ini bakalan ditulis tentang manis dan pahitnya hidup saya azeek hehe. intinya di blog ini bakalan ada ocehan saya tentang hidup, keluarga, przyvaxera, alpas29 daaan masih banyak lagi. maaf ya kalo blog ini nanti gak keurus karena udah saya bilang di atas kalo ini cuman kerjaan remaja pengangguran:D ohiya di blog saya bakalan nulis pake saya oke inget pake saya bukan aku atau gue. okeoke:D


♡nisa

No comments:

Post a Comment