Thursday, June 24, 2010

dilema sma...

semua orang pasti pernah ngerasain dilema. saya juga pernah dilema, contohnya milih antara makan permen relaxa dulu atau kopiko dulu dilema antara mau ngupil duluan idung kiri dulu atau idung kanan dulu atau dilema milih antara gerrard atau torres aduuh aku bingung jijik ih niss-_-"

saya sekarang juga lagi dilema berat nih. saya bingung milih sma:| sma di jakarta ya bagus baguslah semuanya nawarin saya gitu buat masuk ke sma mereka yaampun jadi gakenak direbutin giduu
mimpi-_- nem saya sendiri itu alhamdulillah 36.35 lumayan besar sih menurut saya, rata-ratanya itu 9.09. tapi kalo mau ke sma yang saya mau itu kayakanya susah, susah banget malahan. apalagi sekarang ada sistem rsbi giduu jadi makin ribetlah-_-

pas saya udah tau nem saya berapa, ayah saya langsung ribet nyariin sma yang bagus. akhirnya terpilah 5 sma ini

SMAN 8
saya mau banget sma ini demideh. doain saya masuk ya kawan! tapi kayaknya susah


SMAN 28

SMAN 34


SMAN 39


SMAN 38


yang paling saya mau itu sma 8. tapi kayaknya gakbakalan bisa. saya sendiri udah pesimis bisa masuk sma itu:( tapi ya dimanapun sma nya semuanya sama tergantung kitanya disana gimana. yakan yakan?? :)

♡nisa

2 comments: