Tuesday, June 22, 2010

McD :D

jumat kemaren tanggal 18juni2010 saya ke mcd kemang gaul banget kan ke kemang? saya sama przyvaxera menghambur-hamburkan uang karena uang ibu-ibu kita masih ada sisanya suombongnya saya mau ngepost ini dari kemaren tapi saya gakpunya fotonya sama sekali dan saya lagi badmood, jadi baru sekarang saya moodnya:)

pertama, kita kumpul disekolah buat ngambil yearbook. yak kita udah dapet yearbook:D
bagus gak? bagus doong empatsatu gitu loch-_-' eh eh perhatian saya kesekolah naik angkot loh sendirian:D:D bangga dan norak tetep-_- przyvaxera ngumpul di depan gerbang pake baju bebas karena yang di dalem pada pake baju sekolah semua-_- saltum gitu kita. kita harus sama mama rika dulu kalau mau ambil yb, jadinya kita nungguin mama rika. dan tibatibaaaa ada taksi dateng dan isinya mama rika yeeeeeey!!! horehoreeeee!!! d-_-b kita terus masuk dan ngambil yearbook:) kita liat isinya dan ternyata bionya tasya salah jadinya bio nya nanda ada dua gitu, tapi bionya tasya gakada:| sabar ya tasya muahmuah:*

kemudian......
kita berangkat ke mcd kemang dan
MAKAN hahahahhahhahaha *evillaugh* kita makan mah normal-normal aja kecuali rika yang kelepek kelepek sama cowok bule disampingnya wess gaul gila kita ngomongin tuh bule disampingnya persis berdoa aja supaya dia gakbisa bahasa indonesia-_- abis makan karena masih ada sisanya kaya juga ya duit ibu-ibu kita mesen mcflurry:9 nyamnyaam hehe:D abisin mcflurry dan saatnya untuk norak norak ria, kita ke perosotan mcd dan main perosotan disitu-_-"

rika dan cowok bulenya uhuy uhuy:p edited by tasya:)

itu pas kita disana:) edited by tasya:)

oke. ada kejadian yang bikin saya trauma sama anak cowok bule hiperaktif banget yang lagi jalan sama ibunya. jangan digangguin!!! ibunya pasti bakalan jadi sangat agresif pas dia tau anaknya ditarik-tarik sama gerombolan cewek keracunan mcflurry yang baru lulus smp!!! iyalah niss-_-' yak kemaren kita ngegangguin anak bule gitu, kita baik kok cuman minta foto bareng pengaruh karena di kelas cowoknya cuman satu-_- tapi dia gakmau yaudah deh kita agak paksa aja. terus pas dia turun gitu dari perosotannya kita tarik minta foto, eh emaknya yang bule dateng bilang "stop ladies!! stop!! chukhup chukhup itu beneran dia emang ngomong begitu" dan dia langsung narik anaknya-_- sebelum itu kan si rika minta foto baik-baik sama si anak bule eh dia malah bilang "i hate you!" kamu yang sabar ya rikk:)

rika yang ehem mungkin nyangkut-_-" edited by tasya:)

setelah kejadian itu kita memutuskan untuk pulaaaang:O mobil saya nganterin anak-anak ke sekolah, sayanya sendiri ke pim gaul niss-_- buat mencari sesuatu hehe:D tunggu saja di postingan selanjutnya kalo saya inget yaaa:D

sumber fotonya dari
sini terus kalo mau liat kejadian kita yang lebih lengkap ke blognya venny disini
sama foto-foto yearbook diblognya venny juga disini sama blognya gince ada yang disini sama disini

♡nisa

No comments:

Post a Comment