Wednesday, June 9, 2010

foto foto farewell

ini foto-foto farewell kemaren, karena di postingan yang kemaren tulisannya banyak banget disini bakalan fotonya yang banyak-_- okeoke:D

ohiya jangan komentarin muka saya yang tetep kayak sendal kejepit daripada orang-_- ya walaupun sudah didukung peralatan yang memadai maksudnya dress, sepatu, jam, iket pinggang dan lain lain. emang muka saya begini-_-'

gedung yang dipake BALAI KOMANDO

AC yang ngebuat saya kedinginan banget-bangetan, dan di deket situ ada makanan yang bikin saya ngiler mulu-_-

jam tangan, dress, sepatu flat, sama iket pinggang yang saya pake. dibeli buat menunjang muka saya, tapi hasilnya barang-barang ini jadi jelek gara-gara dipake saya-_-

hasilya:D semua anak-anak dapet medali yang ada namanya, yaa walaupun medali abalan-_- alhamdulillah saya dapet pilada UAS ketiga tertinggi, terimakasih kepada Allah SWT, orangtua, sama label musik saya (loh??)

waktu dipakein medali:) saya yang itu noh yang pake dress kayak di atas:) bagus kan mukanya gak keliatan??

KAWASAN BERBAHAYA! IBU HAMIL DILARANG MASUK!!

jengjengg!!!!! kalo mau muntah gakpapa kok. ikhlas. itu muka saya emang begitu kayak sendal kejepit emang, tapi udah bawaan orok-_-'. ini jujur yak dari dalem hati. saya sok imut banget disitu-_-"

kalo ada foto lain dari temen-temen saya, saya kasih link nya deh yaa:D

ohiya kalo ditanya siapa yg paling cantik pas farewell dari przyvaxera saya bilang
adis tiara suratinoyo, dia kayak barbie banget disitu
kepada ara tolong jangan GR kalo ada fotonya ara saya tampilin deh ya:D

UPDATE lebe-.-

foto-foto farewell yang lebih lengkap ada di blognya venny, tasya, nastri, sama rakk, di blognya rakk ada dua yang ini tentang perpisahannya sama yang ini tentang stopmotionnya bisa diliat disitu:D di blog-blog itu juga ada yang nampilin video stopmotion dari aksel, atau klik disini:D

nih nih adistirs yang saya bilang cuantek waktu farewell-_-
semoga dia gak baca blog ini deh

adistirs-_- dari blognya tasio
♡nisa

No comments:

Post a Comment