Wednesday, June 9, 2010

farewell♡♡

kemaren saya perpisahan, yak farewell-farewell gaul yang kayak di tipi-tipi norak. saya pake dress item putih karena emang dresscode-nya begitu-_-'. saya beli baju gaul itu di poins squre pas hari kamis malem, lanjut abis beli baju saya jemput kakak saya yang paling besar di travel. pas pertama kali coba respon kakak saya bagus jadilah saya pake baju itu ke perpisahan kemaren.

kemaren saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 11an, soalnya mau jemput adek saya dulu di sekolahnya, pas dia masuk mobil "iih teteh, gaul deh" itu bacanya teteh ya. teteh!! bacanya jangan tetek! teteh!! lanjutlah abis itu ke gedungnya, gedung balai komando yang ada di cijantung, gede lohh!! persis kayak di tipi-tipi itu yang di indosiar niss, tobatlah!!. biasalah anak 41 ngaret banget, jadwalnya yang harusnya jam setengah satu udah mulai jadi jam 1an mulainya. acara pertama itu ada sambutan blablabla sama yaa penampilan dari kelasnya, kebanyakan sih pada choir gitudeh.

przyvaxera nampilin sesuatu yang beda bahasanyaaaa kita nampilin stopmotion, yang gak tau stopmotion itu apa mending cari di google aja yak sendiri:) kita emang udah nyiapin semuanya sebagus mungkin, dan jengjengjeng *drumroll* responnya bagus:D mungkin karena lampu jadi mati semua dan cuman tertuju ke stopmotion kita doang, tapi pada tepuk tangan juga sih:D lega akhirnya bisa nampilin itu terus dapet respon bagus:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

daaan ada ibu-ibu nyebelin banget, dia nyusahin kita aja, padahal sebenernya bisa. sayangnya pas stopmotion kita ditampilin dia ilang gaktau kemana, saya mau liat mukanya dia ngeliat stopmotion kita yang dapet respon bagus terus bilang "hahaha liat kan?! responnya bagus kan?!! kenapa sih nyusahin kita?! kita bisa kan?? lo kali kalo minta maksa jadinya berantakan!! kita nih cuman sehari bisa!! makan tuh!!" tapi abis itu saya pulang babak belur dicakarin ibu-ibu temennya dia-_-

ohiya pas di balai komando, saya kedinginan dan laper banget, karena ngaret itu jadinya baru makan jam 5an-_-' pas makan langsung bernorakria sama jupeng saya tau emang biasanya emang norak, tapi sekarang norak banget-_- semuanya diambil, semuanya diantriin-_-'

eh eh karena kengaretan ibu-ibu panitia itu jadinya pas akhir ada yang gak tampil, waktunya dipersempit, jadi ketauan banget buru-burunya. mana lampu udah pada dimatiin pas aksel tampil itu kita yang mau dimatiin-_- kursi udah pada diangkatin-_-' kasian banget sekolah kita. sabar yak yang gaktampil:)

akhirnya saya pulang ke rumah. langsung nyalain kokom terus chat sama ara sama rika yang akhirnya menyebabkan saya memutuskan untuk TIDAK MANDI yak saya TIDAK MANDI SORE jangan tanya kenapa saya lebe begini emang udah bawaan orok karena udah males banget. abisitu wudhu terus sholat isya, eh si bapake pulang dia makan saya ikutan makan juga-_-'' tidur deh

kalo saya sih seneng bisa ada di perpisahan itu iyalah makan gratis. saya seneng banget di hari itu. aah lovelovelove:)

♡nisa
ps: disini gaknampilin foto yak. di postingan selanjutnya okeoke:D

No comments:

Post a Comment