Thursday, June 17, 2010

hanamasa:D

16 juni 2010:D

yeey kemaren przyvaxera perpisahan kelas gitu di hanamasa ps poins square-_-
kita janjian di gapura sekolah jam satuan, pas nyampe sekolah saya sama venny bingung soalnya gakada siapa-siapa nahloh kita udah ngaret belom ada siapa siapa pula saya sama venny mikir begitu. tiba-tiba rakk dateng sama emaknya dengan romantis mereka jalan berdua di bawah payung backsound: yang hujan turun lagi di bawa payung hitam kuberlinduuung~~~. mereka juga mikir yang sama kayak kita. terus emaknya si rakk nelepun emaknya nadhilong dan ternyata mereka ada di dalem sekolah.

sepintas keliatan kayak orang normal-_-

masuklah kita ke dalem sekolah yang ternyata semuanya udah dateng maapkan saya kawan ternyata saya yang telat-_-' abis nungguin emaknya rika ngomong ngomong tentang yb akhirnya kita memutuskan untuk berangkat. jam 2 nyampe poins square kita langsung sikat makanannya, kenorakan kita keluar pas ngambil makanannya. sumpah ngambilnya langsung banyak gitu-_- mbak-mbaknya bingung kali ngeliat kita, selama dia kerja disitu gak pernah ngeliat makhluk senorak kita-_- maap ya mbak-mbak hanamasa.

kenorakan kita di hanamasa-_-

abis makan kenyang sekenyang-kenyangnya, ternyata budiah sama buyogi baru mau dateng, nunggulah kita sampe mereka dateng. banyak yang ilang-ilangan ngalor kidul kemana tau, ada yang nyari dvd dulu atau solat dulu. saya mah diem aja ditempat, orang kenyang banget gakbisa jalan-jalan-_-". pas pada balik si venny pulang dijemput ibunya, sebelum itu tami juga udah pulang duluan. nah pas budiah sama buyogi dateng, kita nungguin mereka makan dan setelah itu kita poto-poto:)





ohiya kayaknya kenorakan tuh udah mendarah daging di dalem przyvaxera. waktu itu kan si rika mau minum air putih, karena kita minumnya bayar lagi jadinya gak bisa mesen kan. nastri dengan baik hati ngambil air es yang udah cair dari tempat es batu dan masukin ke mangkok es campur. yak ide yang cemerlang tepuk tangaaaaan-_-' rika sama jupeng langsung minum air itu pake sedotan dengan muka biasa aja. "ini minuman yang paling enak disini. sumpah" kata rika begitu-_-" mbak-mbak hanamasa langsung mati bediri ngaliatin kita-_-"

karena udah jam setengah 5. kita akhirnya pulang, pulangnya juga jadi random aja gitu. gak menurut yang tadi berangkat. di mobil saya jadinya ada ara rika tasya nanda, padahal tadinya nanda rakk peni. pas pulang, saya minta permen hanamasa, karena tinggal dikit terus saya nanya "mbak, permennya tinggal segini" mbak-mbak "gak. nih" dikeluarin permen sebungkus gede. dengan kenorakan kita. kita ambil permen itu-_- mbak-mbak hanamasa cuman bisa senyum maksa karena ngeliat permen buat pengunjung normal lainnya diambil sama makhluk kayak kita-_- balonnya juga dirampok aja sama kita tanpa rasa bersalah

di mobil saya menggila karena saya nyanyi-nyanyi mamamia
mamamia mamamia mama menyertaiku
mamamia mamamia ada mama disampingkuuuu~~

terus saya nyanyi lagu anang-syahrini yang baru wess cinta terakhir-_-"""
ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah akan aku tempuh
semua perjalanan cintaku~~~

ara sama rika di depan langsung nyebut nyebut biar setan yang di dalem tubuh saya keluar-_-

poto-poto sumbernya dari sini sama sini terus postingan blog lainnya ada di blognya tasio blognya venny sama blognya nastreh dan kalo ada lagi nanti saya update:)

♡nisa

2 comments:

  1. nis yang dimobilmu sebelumnya aku nanda peni -_- kamu jahat melupakan saya :'O

    ReplyDelete