Monday, June 7, 2010

sabtu ceria (?)

halo teman-teman semua! apakabar?! -_-'
sepanjang sabtu kemaren iya tau itu udah lama banget saya sama keluarga saya ngabisin waktu sama-sama terus. kalo ditanya seneng atau gak jawabannya pasti seneng banget, yaa walaupun keluarga saya emang ajaib semua. tapi kalo ngabisin waktu sama-sama itu saat yang nyenengin banget-bangetan. apalagi kakak saya yg paling besar lagi pulang ke jakarta, lengkaplah sudah kita berenam.

pas paginya emang bapak saya masih di jawa dia ke jawa buat urusan kerjaan jadi kita deh berlima. kita main terus ngabisin waktu sama-sama, nonton tv, dan makan sama-sama semeja makan tapi kursinya beda-beda oke ini jayus-_-'. hari itu saya gak badmood sama sekali, sama sekali, sama sekali, sama sekali!! oke lebe-.- tadinya rencananya hari itu kita mau pergi makan di luar, tapi nasib berkata lain saudara saudara wa jajat yang suka nganterin kita gakmasuk dan akhirnya gak ada yang nganterin kemana-mana-_-

pas sore si bapak baru pulang dari jawa akhirnya, dan malemnya barulah kita berenam beraksi di pizza hut buncit untuk menghilangkan pizza dan teman-temannya yang sangat menggiurkan itu dari bumi (baca:makan dengan rakus). saking rakusnya kita mesen pizza yang paling besar satu, garlic bread, bruchetta, sama minuman refill. belum selesai sampe situ aja, kita juga mesen sensasi delight berdua yang isinya dua minuman, dua pan pizza kecil sama satu garlic bread-_-'. beruntunglah pizza hut, kalo semua yang mesen kayak kita makmur kali ya yang punya pizza hut-.-

hasil keganasan kita berenam, mereka semua akhirnya gugur di medan tempur-_-'

pulang dari pizza hut kita mampir bentar ke superindo di PP yang pada akhirnya menimbulkan trolley yang penuh sama barang belanjaan kakak saya yg paling besar, karena itu bakalan dibawa ke bandung sama dia, barudeh pulang kerumah:D

hari ini kakak saya pulang ke bandung huwawa sedih:'( dan besok bakalan ada acara perpisahan sekolah saya, saya bakalan pake dress, bersiaplah kalian yang ngeliat saya bakalan muntah-muntah. doain besok supaya acaranya lancar, terus jadi acara yang berkesan:D

♡nisa

No comments:

Post a Comment