Wednesday, August 11, 2010

ngelepas kangen:)

haaa akhirnya kemaren saya ketemu sama przyvaxera:) sumpah. kangen. banget. demi. apapun. :D:D:D:D:D:D:D ini pertama kalinya ngumpul abis kita masuk sma:)

kemaren kita ngumpul di aw harusnya jam 12.15 tapi karena saya sekolah dulu akhirnya saya baru nyampe aw jam satuan. maapkan saya kawan-kawan hehe. saya nyampe aw langsung duduk dan keluar kenorakannya-.-" tapi pas saya dateng rika ara sama jupeng lagi ke j.co dan tasya udah nonton sama pacarnya jadinya saya gak ketemu tasya:') kangeeen. yang ikut nonton jadinya cuman bersembilan, saya peni rika ara jupeng nanda rakk anggi nastri.

gak lama rika ara sama jupeng dateng, dan saya langsung mesen pesenan biasa paket seru yang nasi-ayam itu soalnya yg paling murah-.-" pas ngantri saya ketemu kak nadia, terus ada anak alpas juga, berasa reuni disitu semuanya ada-.-" akhirnya saya makan dan abis makan saya ngeluarin buku matematik yak saya bawa buku matematik ke pv tadinya mau minta ajarin rehan, tapi rehannya gak dateng. mau nyontek sama yg lain tapi yg lain belom nyampe halaman segitu-.-"

pokoknya di aw kita bernorak-norak ria:) itu yang saya kangen dari przyvaxera, gak pernah jaim dimanapun:D kita teriak-teriak sendiri, bercurhat-curhatan(?), ngerjain pr, dan ngomongin orang di aw-.-"

selesai di aw kita langsung ke xxi. kita nonton salt, ituloh angelina jolie. kita masuk ke studionya pas studionya baru dibuka, dan masih sepi sekale. ohiya ada mas-mas genit yang gangguin ara looh! si mas-masnya gaul minta pesbuknya ara mas-mas xxi jaman sekarang ckckck (?) setelah itu kita nonton si angelina jolie di film salt. keren tapi masih kerenan saya, angelina jolienya cantik tapi masih cantikan saya-.-"

selesai nonton kita foto-foto di depan kemiri-.- dan kita misah sama rika nastri karena mereka pulang duluan naik motornya si rika. rika sekarang jadi amor anak motor-.- looh. jadinya saya belom minta maap deh, MAAPKAN SAYA YAK NASTRI!!! MAAPKAN SAYA YAK RIKA!! kemaren kalian pulang duluan sih jadinya belom minta maap:) ohiya, postingan tentang ini ada juga di blognya peni yang ini


waktu yang kemaren kita sediain buat ngumpul sama przyvaxera gak seberapa kalau dibandingin sama waktu kita pisah. kita udah gak ketemu selama lebih dari 3 minggu, dan kita cuman ketemu kurang dari 1 hari. tapi itu udah cukup kalo buat saya:) yang penting bisa ngelepas kangen sama kalian. waktu 2 tahun sama kalian gakbisa saya lupain begitu aja, itu berharga banget:) 2 tahun ampir tiap hari saya pasti ngeliat kalian, tapi sekarang kita ketemuan aja susah. kita harus jaga hubungan kita, jangan sampe pisaaaah:')


♡nisa

No comments:

Post a Comment