Wednesday, August 11, 2010

ORGAB

ORGAB OH ORGAB.

orgab itu ciri khas nya sma 39 looh (?) sama kayak galex tapi ini beda. orgab itu kayak LDKS gitu, tapi ini per-ekskul. orgab singkatan dari hem.....................or-nya gaktau apaan-.-" tapi gab nya itu gabungan. saya milih ekskulnya PALA pencinta alam. tadinya saya milih mading tapi pindah deh ke PALA maapkan saya kakak mading

orgabnya itu tanggal 7-8 agustus kemaren. maapkan saya ya gak ngepost cepet-cepet, karena senin juga udah langsung sekolah lagi. jadinya capek banget. maap. maap.

kalo PALA yaa agak ribeudh gitu orgabnya, kita disuruh pake keril (?) ituloh tas gunung yang segede gaban itu. terus bawa nesting, korlap, ponco, matras, daaaan masih banyak lagi. saya sendiri kerilnya minjem, pokoknya minjem deh semuanya karena kalo beli tuh ribeudh bilang aja gak modal-.-" hem.. pas malemnya saya baru dapet keril-.- semuanya tuh mepet banget, tapi untung aja semuanya dapet malem itu:):)

.....skip.....

besok paginya saya berangkat ke Cilodong tempat orgab pake tronton tentara gitu. di tronton kocakbat, kita sekelas melakukan ritual yang paling mengerikan yaitu.....
tepuk bona (?) okeyak biarkan itu hanya menjadi teka-teki semata udah mulai ngaco-.-"

.....skip.....

ohiya, diasana yang paling nyiksa menurut saya adalah pas makan. makannya sih enak, tapi...........5 menit udah harus abis. itu belom seberapa, kalo kita ngedenger suara priwitan(?) satu kali kita semua harus tiarap-.-" mau lagi makan kek, lagi minum kek, lagi berdiri, atau lagi tidur sekalipun
yang ini kayaknya enggak dan mas-mas tentara ngelakuin itu sama kita-.-" kita dipriwitin pas lagi enak-enak makan. siake.

malem minggu di cilodong kita..................jurit malem-.-"
TAUGAK? JURIT MALEMNYAAAA gak serem-.-" kelompok saya dapetnya yang terakhir, terakhir banget. orang-orang udah pulang saya baru berangkat, yaudah saya tanya-tanyain aja yang udah pulang. mareka bilang gak ada apa-apa yaudah sugesti saya udah bagus, jadinya saya biasa ajadeh-.-" selesai jurit malem jam setengah satuan dan saya langsung mandi, saya gak betah badan saya udah bau alam atau nama lainnya bau keringet dan langsung tepar di kasur-.-"

hari minggunya kita outbond dan itu bikin baju sama celana saya temenan sama tanah-.-" pokoknya kita beneran jadi anak alam deh. yeey hidup PALA (?) abis itu ada kegiatan ekskul lagi dan kita masak-memasak!!
SAYA MASAK LOOH! MASAK! M-A-S-A-K!!! KEAJAIBAN DUNIA BANGET SAYA MASAK! MASAK YANG PAKE API LOOH! DULU KAN BIKIN KUE! INI MASAK! PAKE API! ehem saya tau saya emang norak-.-"

dan akhirnya kita pulang. di tronton temen saya kocakbat, kita emang gak ngelakuin tepuk bona. tapi saya ngakak terus pas di tronton. capeknya langsung ilang. makaseh X-A kuuu:):)

♡nisa

No comments:

Post a Comment