Friday, November 12, 2010

karoke

blooooog, maapken sayaaaaa saya bukan blogger yang baik dan benar(?) maapken yaaak muahmuah cantik deh(??)

ini sebenernya udah 2 minggu lalu, udah lama banget, lumutan udah basi udah gaklayak lah pokoknya. tapi tetep mau saya ceritain. ini tentang karaoke ala przyvaxera.

31 oktober kemaren saya jupeng venny nastri sama nanda karaoke, tadinya mau semua tapi apadaya tangan tak sampai(?) pada gakbisa, padahal ditraktir tuh-.-" kalo saya emang gakmau rugi-.- kita karaoke di NAV dbest fatmawati. itu sebenernya rika yang ngusulin, eh taunya rikanya gakbisa.

kita karaoke 2 jam dan nyanyiin lagu mulai dari yang normal, agak normal, sedikit normal, sampe gaknormal sama sekali-.-" kita nyanyi lagu cinta atau uangnya cinta laura cuman pengen tau itu sebenernya lirik apaan-.-" kita juga nyanyi lagu mau dibawa kemana armada itumah emang lagu kebangsaan, lagu surabaya ala palem, bermellow ria pake lagunya michael jackson heal the world, dan...... lagu ala przyvaxera jumat bersih lihatlah lebih dekat. gilak! langsung mellow, diem. dan masih banyak banyak lagi lagu yang lain.

pokoknya kita bergila norak ria bersama deh, yaa walaupun cuman 5 orang-.- naik ke atas sofa, loncat-loncatan, gak mikir lagi, padahal besoknya saya ulangan kafir! betewe betewe post lebih lengkapnya di blognya venny yaak


okelah, pendek yak haha?
pokoknya makasih banyak buat venny nanda nastri sama jupeng yaa:) bisa bikin ketawa, ngelupain dulu masalah sekolah pr ulangan tugas yang numpuk. makasih banget:)

♡nisa

No comments:

Post a Comment