Friday, November 12, 2010

syuting part 1

yak. kalian gak salah baca. judulnya SYUTING. saya jadi artis? ohno!

actually easek sok inggris-.- ini syuting video klip buat pelajaran sinematografi, dan dipostingan ini saya mau nyeritain syuting video klip kelompok lain, bukan kelompok saya.

syuting ini hari jumat, kebetulan rumah saya sama rumah ardi temen saya yang jadi lokasi syutingnya tetanggaan jadi nimbrung lah saya disitu kayak anak ilang-.- saya ngikut-ngikut aja disitu. saya bantuin iya, ngegerecokin juga iya-.-

kelompok mereka mulai syuting sore, udah mulai gelap dan pas malem syuting gakbisa dilanjutin lagi soalnya udah gakada lampu. akhirnya syuting dipindah ke dalem rumahnya ardi, tetangga saya. yak kita masuk kamarnya dan........ jengjeng sarung bantal sama gulingnya warna pink, terus lemarinya bunga-bunga! unyu cekayi! padahal ardi badannya tegak-.-

anggit, windy, gita, dan...........ardi-.- stres juga ternyata

selama mereka syuting di dalem rumah, saya sama yang lagi gak syuting main sama sepupu-sepupunya ardi. kecil-kecil uprit-uprit, paling gede kelas 3 sd terus ada yang kelas 2 sd, 1 sd, sama 2 tahun-.- cewek semua dan cantik-cantik. yang 2 tahun namanya aurel dan dia bisa nyanyi lagu anang-syahrini, dan justin bieber! kalo aurel nyanyi anang-syahrini jadinya "jangan memilih attu~" atau lagu baby-nya jb "beybi beybi beybi ooooo~" dan pas disuruh nyanyi lagu balonku dia gakbisa sigh.

akhirnya syuting hari itu selesai jam setengah 9, saya pamit sama sepupu-sepupu upritnya ardi dan balik ke rumah. fathia sama dyah akhirnya berlabuh di kasur rumah saya, dan besok paginya saya syuting (y)

♡nisa

No comments:

Post a Comment