Tuesday, November 16, 2010

syuting part 2

di postingan sebelumnya saya pernah bilang kalo saya ada tugas sinematografi yang ngewajibin muridnya bikin video klip. ini cerita syuting kelompok saya

kelompok saya pake lagu glen fredly-aku dan sepedaku. gaktau lagunya kan? iyak, awalnya saya juga gaktau samasekali. toss dong kita(?) kita syuting di tamanmini hari sabtu, sehari setelah kelompok dyah dan fathia. peran saya di video klip itu jadi orang yang ikut balapan dan script writer:D
skrip kelompok kita

pas sabtu paginya, saya bangun kesiangan, dyah sama fathia juga. saya bangun jam 6 lebih padahal jam setengah 7 udah harus ngumpul-.-" saya belom nyiapin apa-apa, dan akhirnya mandinya cuman mandi capung numpang cebok doang-.-" dyah sama fathia bengong ngeliatin saya yang panik gaktau harus mau ngapain. setelah bingung panik gaktau mau ngapain akhirnya saya langsung berangkat ke tamanmini bawa 2 sepeda di jok belakang-.-" mana bannya kempes lagi yaAllah...

hmm betewe betewe, video klip kita itu nyeritain tentang bete yang ngelakuin aktivitas pake sepedanya. suatu hari eyaak kayak dongeng-.- dia jalan-jalan ketaman disana dia ketemu banci bermain gitar dan ketiduran, di mimpinya dia ditantangin temennya yang jahat(?) dan kawanannya buat balapan sepeda, yang akhirnya dimenangin sama bete. setelah menang, bete pulang dan ketemu cewek cantik, cewek itu dia ajak kenalan dan bete nawarin nganterin tuh cewek pulang pake sepeda, si cewek langsung mau karena si cewek juga demen sama bete. mereka ngobrol di jalan. pas nyampe rumah tuh cewek si bete malah disiram ini disiram beneran-.-" dan...... jengjengjeng bete bangun dari mimpi-.-"

singkatnya kita mulai syuting, kita syuting master 1 duluan, pokoknya master 1 itu adegannya bete lipsing lagu itu dari awal sampe selesai, dan kalo dia lupa harus ULANG DARI AWAL LAGI. bete kalogaksalah harus ngulang sampe 5 take atau mungkin lebih-.-" selesai master 1, kita mulai masuk ke sisipan-sisipan, dan terakhir syuting buat master 2 yang adegannya bete harus nyanyi sambil naik sepeda muterin taman mini, dan kalo bete salah dia HARUS ULANG DARI AWAL LAGI. selamaat beteeee *prokprokprok*

kita syuting mulai dari jam 9 sampe sekitar jam 1 an. dan selesai syuting kita foto-foto dulu (y) semoga hasil video klipnya bagus deh, karena kita udah capek bolak-balik sepeda sewaan, udah kepanasan kelaperan dan kelelahan eyaaaaak-.-" :)

♡nisa

No comments:

Post a Comment